Samsung Galaxy S10 Akan Hadir bersama 5 Kamera?

By | October 20, 2018

Samsung Galaxy S10 Akan Hadir bersama 5 Kamera?

Perhatian dunia sebetulnya tengah tertuju pada tiga iPhone terakhir keluaran Apple. Namun Samsung termasuk tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone ultra-premiumnya kepada publik dalam pas dekat; Galaxy S10.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan selanjutnya termasuk tengah mempersiapkan tiga perangkat smartphone seri S terakhir yang disebut-sebut akan jadi pesaing iPhone seri terbaru.

Ketiga smartphone selanjutnya rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada perayaan 10 th. peluncuran lini Galaxy S pada 2019 mendatang. Dan salah satu seri paling baik dari Galaxy S10 akan ada bersama lima kamera!

Dilansir dari laman Phone Arena, Jumat (14/9/2018), seorang sumber terpercaya dari Korea Selatan mengatakan bahwa akan ada tiga varian Galaxy S10, yaitu versi ‘standar’ bersama tiga kamera (kamera utama ganda dan satu kamera depan), versi ‘premium’ bersama empat kamera (tiga kamera di anggota belakang dan satu kamera depan) serta versi ‘ultra-premium’ yang akan ada bersama lima kamera (tiga kamera di anggota belakang dan dual kamera untuk kamera depan).

Samsung bukanlah perusahaan pertama yang menghadirkan smartphone bersama banyak kamera di anggota belakang. Huawei sudah terutama dahulu merilis smartphone bersama kamera banyak di anggota belakang di awal th. ini; Huawei Mate 20. Huawei termasuk diprediksi akan merilis Mate 20 Pro dalam pas dekat bersama spesifikasi paling baik yang mampu jadi kompetitor segera Galaxy S10 dan iPhone XS.

Kabar selanjutnya termasuk mengatakan kecuali ketiga seri Galaxy S10 ini akan dilengkapi bersama kamera 12MP wide-angle dan kamera 16MP bersama lensa super wide-angle. Bahkan untuk versi ultra-premium di Galaxy S10, terdapat kamera 13MP bersama lensa telephoto di anggota belakang smartphone ini.

Selain itu, baru-baru ini laman Techno Buffalo mengungkapkan Info menarik mengenai konsep Samsung pada Galaxy S10 nantinya. Disebutkan bahwa Galaxy S10 akan ada bersama tiga varian ukuran layar; 5.8 inch, 6.1 inch dan 6.4 inch.

Laporan dari web selanjutnya termasuk mengatakan kecuali Samsung tengah menguji sensor sidik jari di anggota layar untuk Galaxy S10. Masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi mendalam untuk Samsung Galaxy S10. Samsung termasuk diprediksi masih tetap mengembangkan bermacam fitur menarik yang membawa dampak Galaxy S10 tidak sama dan lebih canggih dari Samsung Galaxy S9.

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/