Fitur Honda Jazz Facelift Baru

By | November 10, 2018

fitur Honda Jazz Facelift baru

Pindah ke bagian fitur, di mana harga Honda Jazz Facelift baru, yang harganya lebih mahal dari seri sebelumnya, tentu membuat mobil ini menjadi fitur upgrade, tetapi bisa dilihat dari beberapa fitur baru yang sudah tersedia di varian terbaru. Honda Jazz tahun 2017 di mana mereka telah menghadirkan serangkaian fitur baru yang Honda cari untuk memperbaiki semua jenis mobil dengan standardisasi keselamatan yang sama di setiap tipe, salah satunya adalah rangka depan ganda SRS Airbag G-CON + ACE ™, Side Impact Beam, rotasi Pejalan Kaki, Belt tensioner dengan Load Limiter, ISOFIX & Tether di mana beberapa fitur ini akan bekerja optimal pada mobil ini dan mengurangi risiko kejadian yang tidak diinginkan.

Honda Jazz Facelift baru juga akan mengadopsi sistem keamanan yang cukup lengkap di kelasnya, misalnya tipe RS yang memiliki Smart Key, Keyless entry, Immobilizer, sistem alarm, di mana fungsi kunci cerdas tidak dimiliki oleh versi standar dan digantikan oleh fungsi Wave Key, di samping kenyataan bahwa mobil ini masih memiliki banyak fitur lain yang akan membuat Anda merasa nyaman di dalam mobil ini.

Kaki dari bendungan suspensi

Dalam sektor suspensi dan leg, Honda Jazz Facelift baru tentu akan memberikan mobil baru ini dengan keamanan yang sangat baik, sama seperti generasi Honda Jazz dari tahun ke tahun yang selalu memberikan kenyamanan saat berkendara, ini juga terlihat di bagian vital dari sistem kenyamanan. suspensi, di mana hampir tidak ada perubahan dengan seri sebelumnya, mungkin karena Honda sudah merasa percaya diri dalam penggunaan suspensi jenis ini di mobil sebelumnya, artinya suspensi depan akan menggunakan suspensi MacPherson Strut dan untuk bar belakang torsi H.

Harga tinggi Honda Jazz Facelift baru akan terbayar ketika Anda menemukan bahwa mobil ini akan menggunakan sistem pengereman ABS + EBD yang akan meningkatkan kinerja selangkangan mobil, teknologi sistem Rem Override juga akan berada di mobil ini, di Selain rem Tromol di belakang dan depan akan menggunakan rem Tromol.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/