Mobil Unik Dari Seluruh Dunia

By | November 10, 2018

Mobil Unik Dari Seluruh Dunia

Sejak era mesin uap telah ditemukan, banyak orang memutar otak mereka dan membuatnya dalam berbagai jenis kendaraan. Salah satunya adalah mobil. Sebelum kendaraan roda empat yang semenarik hari ini, banyak perusahaan mobil pasti akan melewati fase kreatif. Jadi tidak jarang mereka terkadang membuat beberapa desain unik dengan maksud agar pesaing tidak bisa meniru.

Beberapa mobil itu sangat aneh, bahkan tidak masuk akal. Meski begitu, ada orang-orang yang berhasil menjadi koleksi berharga, tetapi beberapa akhirnya hanya menjadi sampah. Nah, 5 mobil ini adalah kendaraan roda empat teraneh di dunia. Lihatlah ini!

1. Brooke Swan Car

Pada pandangan pertama, mobil ini adalah hasil dari kombinasi sedan klasik dengan perahu berbentuk angsa yang sering dapat didorong di berbagai wahana wisata. Bentuknya sangat aneh dan tidak terlalu. Anda mungkin merasa sangat malu jika duduk di salah satu kursi. Meskipun mesin ini terbukti sangat keren ketika digunakan oleh karnaval.

Hal luar biasa lainnya adalah harga yang sama dengan Roll Royce. Banyak orang berpikir bahwa mobil ini terlalu mahal untuk mobil dengan desain permukaan dan keamanan juga dipertanyakan. Satu-satunya alasan Brooke Swan Car bisa seperti ini adalah berbagai sisi mobil yang dilapisi emas.

2. Ferrari Pininfarina

Siapa yang tidak kenal pabrikan Italia? Sudah banyak mobil cantik yang diproduksi, tetapi pengecualian untuk seri ini. Ya, Ferrai Pininfarina adalah catatan buruk dalam semua sejarah produsen kuda jingkrak. Apa yang tidak, mobil ini sangat tidak biasa dan terlihat seperti kendaraan asing.
Kecepatan itu sendiri diakui sebagai salah satu yang paling indah. Namun bentuknya terlalu aerodinamis untuk membuat Pininfarina tertawa. Tapi, jika Anda perhatikan dengan teliti, mobil ini oleh Paolo Martin cukup cantik dan futuristik.

3. Dodge Deora

Sama seperti Ferrari, Dodge juga membuat satu kesalahan dengan menciptakan desain super-aneh. Pabrikan asal Amerika ini terkenal karena deretan sedannya dengan kesan yang menjemukan namun memukau. Tetapi bagaimana jika ide tersebut diwujudkan dalam penarikan? Dodge Deora adalah hasilnya. Alih-alih terlihat bagus, mobil tahun 1967 ini bahkan sangat aneh.
Desain yang pendek dan terkompresi membuat mesin ini seperti sabun yang bisa dipakai. Untungnya, Dodge belum terlambat karena mobil ini tidak disetujui dan tidak secara otomatis dirilis dalam jumlah besar. Bayangkan ketika semua orang mengendarai sabun di jalanan. Itu harus unik.

4. Eklektik

Banyak produsen mobil terkenal saat ini berfokus pada desain mobil ramah lingkungan. Salah satunya adalah satu-satunya mobil eklektik. Teknologi ini benar-benar fantastis. Gunakan panel surya sebagai kekuatan pendorong utama, karena itu dijamin tanpa polusi.
Sayangnya, orang saat ini tidak hanya memperhatikan mobil dari teknologi tetapi juga untuk membentuk. Alasan mengapa pecinta mobil tidak suka Eclectic adalah bentuk yang tidak sesuai dengan hal-hal saat ini. Mengapa, itu seperti kereta kuda Cinderella.

5. Dream Car 123

Ternyata konsep mobil listrik sudah diperkenalkan sejak lama. Salah satunya adalah melalui mesin Greg Zanis, yang disebut Dream Car 123. Pada saat itu, teknologi listrik dari mobil ini sangat menarik. Sayangnya, itu tidak disamai oleh bentuk cerobohnya

Sumber : https://www.rentalmobillampung.co.id/