Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri Ke 46 Tingkat

By | April 2, 2019

Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri Ke 46 Tingkat

 

Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri Ke 46 Tingkat

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Korpri ke-46 Tahun 2017 dengan acara jalan sehat yang dipusatkan di Perumahan Tamansari Cyber Residence BNR, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (16/12/2017) pagi. Peserta jalan sehat tersebut dilepas secara resmi Wali Kota Bogor Bima Arya dengan menyalakan Obor Semangat.

Dalam sambutannya

Ketua Panitia HUT Korpri Ke 46 Eko Prabowo mengatakan,  peringatan HUT Korpri tahun ini telah dimulai sejak bulan Oktober sampai hari ini dengan berbagai lomba yang diikuti semua anggota Korpri Kota Bogor, baik dari BUMD,  maupun jajaran ASN Kota Bogor.

Menurut Eko

Pihaknya mengapresiasi kepada srikandi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor yang telah berhasil menjuarai senam maumere.  “Kedepan diharapkan senam maumure ini menjadi ikon di Kota Bogor dan semoga ada juga senam lain yang variatif,” tuturnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya yang telah memberikan dukungan kepada ASN Kota Bogor untuk mensukseskan acara ini. Selain itu,  Eko menyebutkan, HUT Korpri Ke 46 ini mengusung tema “Kerja bersama kita sejahtera dan setia bersama sepanjang masa”.

Artikel terkait: