Trik Mendandani Anak Gemuk

By | September 30, 2019

Trik Mendandani Anak Gemuk

Untuk menciptakan penampilan anak lebih canggih dan ramping, Anda dapat mencoba melakukan sejumlah trik guna mendandani anak gemuk.

Gunakan Pakaian yang Nyaman
Salah satu trik mendandani anak gemuk ialah dengan memakai pakaian yang nyaman, tidak ketat, dan dapat menyerap keringat. Pakaian yang nyaman mempermudah gerak si kecil yang mempunyai berat badan lebih.

Gunakan Model Celana Jeans
Untuk mendandani anak gemuk, Anda dapat menggunakan celana jeans dengan model potongan lurus. Model potongan lurus bisa mengesankan tubuh anak kita menjadi lebih tinggi dan ideal. Model pakaian potongan lurus pun sangat cocok terutama untuk anak-anak yang mempunyai pinggul yang lebar. Sedangkan guna warna, paling direkomendasikan untuk memakai warna-warna celana yang netral laksana coklat, hitam, biru tua, atau sekian banyak warna gelap lainnya.

Pakai Pakaian dengan Motif Garis Vertikal
Trik selanjutnya guna mendandani anak gemuk ialah memilih pakaian dengan motif garis vertikal. Garis vertikal pada motif pakaian dapat menciptakan tubuh anak Anda tampak lebih ideal, ramping, dan tinggi.

Pilih Blus dengan Model V atau U
Jika anak wanita Anda gemuk, Anda dapat memilih blus dengan model kerah V atau U. Kerah V atau U pada pakaian ssangat sesuai untuk mendandani anak gemuk. Kesan tampilan yang tampak saat memakai blus dengan kerah V atau U ialah untuk menciptakan leher anak tampak lebih jenjang sampai-sampai mengesankan postur tubuh anak Anda tampak lebih tinggi.

Gunakan Legging
Trik yang beda yang dapat Anda pakai untuk mendandani anak wanita yang gemuk ialah dengan memakai legging. Legging adalahpilihan yang tepat sebagai pakaian canggih dan trendi yang dapat disesuaikan guna anak yang mempunyai berat badan berlebih.

Untuk melengkapi tampilan legging, Anda dapat memilih tunik atau baju kaos yang lumayan panjang guna atasan. Bagi legging, pilihlah warna yang netral, laksana warna hitam, coklat, atau warna coklat tua. Tampilan anak Anda bakal terlihat lebih canggih dan pun ideal.

Sumber : http://www.promwood.com/de/url/?l=www.pelajaran.co.id