CERPEN LUCU SETAN PENGISAP DARAH

By | October 2, 2019

CERPEN LUCU SETAN PENGISAP DARAH

Singkat cerita ada setan yang menginginkan untuk hidup di Bumi, akan tetapi tidak pernah diizinkan oleh ketua kelompoknya. Hingga suatu saat setan ini tertawa puas karena ketua kelompoknya dapat mengijinkan dengan sebuah syarat.

“Ketua tolong dong, saya sangat ingin untuk dapat hidup di Bumi, kan saya sudah cukup setia sama ketua” kata setan memohon kepada ketua kelompoknya.

“Akan aku izinkan untuk kau dapat hidup di bumi, akan tetapi kau akan ku jadikan sebagai vampire dan tugasmu adalah menghisap darah manusia di Bumi” jawab ketua kelompok setan.

Sejak saat itu berubahlah setan tersebut menjadi vampire, baru beberapa hari setan tersebut hidup di Bumi, setan tersebut bertemu dengan seorang kiai dan dibacakannya ayat suci Al-quran maka setan tersebut kembali lagi ke langit karena kepanasan.

“Ketua ini bagaimana, masa saya harus kembali lagi ke sini, pokoke saya kepengin tiggal di Bumi” protes si setan kepada ketua kelompoknya.

“Waduh, bagaimana sih kamu, ya sudah kalau seperti itu kau ku jadikan sebagai drakula” jawab ketua kelompok setan.

Maka setan tersebut berubah menjadi Drakula, dan setelah beberapa hari di Bumi, setan tersebut kelupaan dan dia keluar pada siang hari, sebab tidak kuat dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan serta kembali lagi ke langit.

“Ketua, ini bagaimana nih, masa saya balik lagi ke langit untuk yang ke dua kalinya, pokoknya saya tidak mau tahu ingin tinggal di Bumi” protes setan dengan jengkel.

“Kamu ini yang bagaimana, hati-hati makanya, kalau begitu kamu akan kujadikan nyamuk saja” jawab ketua kelompok setan.

Dan berubahlah setan itu menjadi nyamuk, lagi-lagi setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut tidak berhati-hati ketika sedang menggigit manusia di malam hari, manusia itu memukul nyamuk tersebut hingga mati dan secara otomatis setan akan kembali lagi ke langit.

“Ketua, maaf yah ini bagaimana, sebenarnya saya tak mau lagi tinggal di langit, pokoknya saya harus tinggal di Bumi ketua”. Protes setan yang ke tiga kalinya

“Kamu itu bagaimana, sudah dibilang hati-hati, tapi ya sudahlah aku tidak lagi memberi pilihan lain, sebab walau sebagaimanapun juga tugasmu di bumi adalah menghisap darah manusia, dan untuk yang terakhir ini kamu tidak dapat kembali lagi ke langit.

“Biarkan saja ketua, yang terpenting saya jangan sampai balik lagi ke langit. Karena saya sangat ingin pulang ke padang” kata setan.

“Baiklah jika seperti itu kita tidak memiliki pilihan lain karena terpaksa kamu akan ku jadikan sebagai softek”. Jawab ketua setan dengan entengnya.

Baca Juga :