9 Mahasiswa Ikut Seleksi Mapres Tingkat Universitas 2019

By | December 9, 2019

9 Mahasiswa Ikut Seleksi Mapres Tingkat Universitas 2019

9 Mahasiswa Ikut Seleksi Mapres Tingkat Universitas 2019

9 Mahasiswa Ikut Seleksi Mapres Tingkat Universitas 2019

Sebanyak 9 orang mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan

(Uniku) dari berbagai Program Studi (Prodi) yang merupakan hasil seleksi tingkat Fakultas, mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi tingkat Universitas di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (21/02/2019)

Acara seleksi tersebut, diselenggarakan oleh Bagian Kemahasiswaan BAAK Universitas Kuningan (Uniku) untuk menyelenggarakan kegiatan seleksi tingkat Universitas. Mereka yang ikut seleksi di Universitas itu, merupakan mahasiswa dan mahasiswi hasil seleksi di tingkat Fakultas dan rekomendasi dari masing-masing Prodi dan Fakultasnya.

Kabag Kemahasiswaan BAAK Uniku Iim Abdul Karim, SP.

, mengatakan, kegiatan pemilihan mapres 2019 ini, diikuti oleh 9 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik yang merupakan hasil seleksi dan rekomendasi dari tiap Prodi dan Fakultasnya masing-masing.

“Mahasiswa dan mahasiswi yang sekarang tampil di tingkat Universitas, merupakan hasil proses seleksi di tingkat Fakultas. Mereka ini adalah mahasiswa terbaik perwakilan dari Fakultas-Fakultas yang ada di Lingkungan Uniku,” tuturnya.

Mereka setelah mengikuti seleksi yang diselenggarakan pada hari ini, akan diambil satu

(1) orang mahasiswa berprestasi (terbaik) tahun 2019, yang akan menjadi perwakilan dan mewakili Universitas di tingkat Rayon yang akan digelar beberapa waktu dekat di Universitas Wiralodra Indramayu mendatang.

“Dari 9 mahasiswa yang ikut seleksi dan memaparkan penelitiannya di tingkat Universitas ini, nanti akan diambil satu (1) mahasiswa terbaik yang akan dikirinkan dan menjadi wakilnya Uniku ke tingkat Rayon yang akan digelar beberapa waktu yang dekat di Unwir Indramayu,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Bapak dua (2) anak itu, berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan seleksi tingkat Universitas ini, diharapkan mahasiswa berprestasi dari Uniku bisa kembali meraih prestasi dan menjadi wakil tingkat Rayon ke tingkat Kopertis seperti tahun sebelumnya.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/