iFixit: Samsung Galaxy S10 Series Sulit untuk Diperbaiki

By | February 22, 2020

iFixit: Samsung Galaxy S10 Series Sulit untuk Diperbaiki

iFixit Samsung Galaxy S10 Series Sulit untuk Diperbaiki

iFixit Samsung Galaxy S10 Series Sulit untuk Diperbaiki

Samsung telah mengumumkan perangkat andalan terbarunya dalam ajang Galaxy Unpacked yang digelar pada bulan Februari lalu di San Francisco, Amerika Serikat. Ada tiga model Galaxy S10 Series yang diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy S10, S10+ dan S10e.

Di sejumlah negara, termasuk di Indonesia, penawaran pre-ordernya

sudah selesai dan sebagian konsumen juga telah menerima perangkat yang dipesannya. Kini, Samsung juga telah memasarkan ketiga model Galaxy S10 Series-nya itu secara langsung.

Namun, jika kalian tertarik untuk membeli Galaxy S10, S10+ atau pun S10e, kalian harus memastikan bisa menjaga smartphone tersebut dengan baik. Pasalnya, jika smartphone flagship buatan Samsung ini mengalami masalah, perbaikannya akan mahal.

Seperti dalam video “teardown” yang baru-baru ini diunggah oleh iFixit

, diklaim bahwa Galaxy S10 dan S10+ sangat sulit untuk diperbaiki. Karena kesulitannya itu, iFixit pun menduga perbaikannya akan memakan banyak biaya. Ya! Ini akan menjadi salah satu perangkat Android paling mahal untuk diperbaiki.

Untuk membuktikan hal itu, iFixit pun membongkar ketiga model Galaxy S10 Series yang diperkenalkan. Sayangnya, iFixit tidak merekam proses pembongkaran Galaxy S10e dan S10. Keduanya hanya diperlihatkan dalam bentuk foto, sementara yang direkam hanya pembongkaran Galaxy S10+.

Secara keseluruhan, iFixit hanya memberikan skor 3 dari 10

. Ya! Tentu saja ini sebuah skor yang cukup mengecewakan. Tahun lalu, iFixit memberikan nilai 4 untuk Galaxy S9 bersama dengan saudara-saudaranya, seperti Galaxy Note 8 dan Galaxy S8.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/cara-kerja-digital-marketing/