Poni LG V40 ThinQ Bisa Disembunyikan, ini Buktinya!

By | February 27, 2020

Poni LG V40 ThinQ Bisa Disembunyikan, ini Buktinya!

Poni LG V40 ThinQ Bisa Disembunyikan, ini Buktinya!

Poni LG V40 ThinQ Bisa Disembunyikan, ini Buktinya!

LG di awal bulan Oktober 2018 nanti bakal memperkenalkan satu smartphone terbarunya, LG V40 ThinQ. Bahkan beberapa bocorannya mulai ramai di internet dan dibicarakan banyak pecinta gadget. Bocoran gambar bulan lalu menunjukkan bahwa V40 akan datang dengan tiga kamera di bagian belakang.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan layar berponi

yang kabarnya poni tersebut dapat disembunyikan oleh pengguna. Bocoran terbaru datang dari Evan Blass yang memperlihatkan bahwa LG V40 ThinQ memiliki tombol tambahan pada bagian sampingnya.

Sudah bisa ditebak, tombol tambahan dibagian samping kemungkinan besar terkait dengan fungsi Google Assistant. Fungsi asisten pintar ini sendiri sebelumnya juga sudah hadir di LG G7 ThinQ yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Jadi, bisa dikatakan ini bukan lagi sebuah kejutan.

Mengenai poni, hal ini memang bisa disembunyikan oleh pengguna.

Itu bisa kita lihat dari gambar yang diposting oleh Evan lewat akun Twitter miliknya. Gambar tersebut juga menegaskan bahwa LG memang akan membekali smartphone ini dengan dukungan tiga kamera yang diletakkan secara horizontal.

Lantas, apa saja fungsi dari ketiga kamera yang disematkan?

Diperkirakan, LG akan membenamkan satu lensa untuk bidikan sudut lebar, yang satu menawarkan bidang pandang reguler, sementara lensa yang ketiga akan menjadi telefoto.

 

sumber :

leo’s fortune Full Apk + Data Obb 1.0.6 for Android