Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Sudah Resmi Diperkenalkan

By | February 11, 2020

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Sudah Resmi Diperkenalkan

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Sudah Resmi Diperkenalkan

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Sudah Resmi Diperkenalkan

Setelah bocoran terus menerus memenuhi jagat informasi di internet

, akhirnya dua amunisi terbaru Redmi hadir secara resmi. Ya! Keduanya adalah Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Keduanya datang sebagai penerus dari Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yang dirilis awal tahun ini.

Redmi Note 8 adalah smartphone terjangkau yang ditawarkan oleh Redmi. Smartphone ini datang dengan dukungan kamera belakang 48 MP. Sementara, Redmi Note 8 Pro adalah smartphone pertama yang diumumkan secara resmi di dunia dengan kamera belakang 64 MP.
Redmi Note 8

Redmi sangat percaya diri untuk mendongkrak kinerja Redmi Note 8 dengan chipset Snapdragon 665

yang dibuat oleh Qualcomm dengan fabrikasi 11 nanometer. CPU yang ada di dalam SoC ini memiliki konfigurasi delapan core Kryo 260. Empat core berjalan dengan clock speed 2,2 GHz dan empat core lainnya memiliki clock speed 1,8 GHz.

Nah! Daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan empat kamera belakang yang disematkan. Kamera utamanya adalah 48 MP dengan sensor ISOCELL GM2 besutan Samsung. Sementara, kamera lainnya adalah 8 MP ultra-wide angle, 2 MP kamera makro dan 2 MP sensor kedalaman.

Untuk memanjakan para penyuka foto selfie dan menjawab kebutuhan video call, Redmi Note 8 telah dilengkapi kamera depan 13 MP. Berbicara bagian depannya, smartphone ini punya layar LCD 6,3 inci dengan resolusi FullHD+. Pemindai sidik jari akan tetap berada di belakang perangkat, bukan di bawah layar.

Spesifikasi lainnya yang patut kalian tahu adalah dukungan catu daya. Ya! Redmi Note 8

punya baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kecepatan pengisian 18W dan port USB-C, diapit oleh jack audio 3.5mm. Smartphone ini hadir dalam warna Ice Jade, Fritillaria White dan Electro-optic Ash.

Nah! Buat yang penasaran dengan harganya, Redmi menggelontorkan Redmi Note 8 dalam tiga model. Ketiganya adalah RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Untuk model pertama dijual seharga 999 Yuan atau sekitar Rp2 juta.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/