Bocoran Screen Protector ini Ungkap Posisi Punch-hole Galaxy Note10

By | March 16, 2020

Bocoran Screen Protector ini Ungkap Posisi Punch-hole Galaxy Note10

 

Bocoran Screen Protector ini Ungkap Posisi Punch-hole Galaxy Note10

Bocoran Screen Protector ini Ungkap Posisi Punch-hole Galaxy Note10

Beberapa waktu lalu kita telah disuguhkan render 3D dari smartphone premium terbaru buatan Samsung, yakni

Samsung Galaxy Note10 Pro. Setelah itu, bocoran yang tak kalah menarik adalah casing silikon alias softcase yang dibuat untuk smartphone yang sama.

Ya! Bocoran Galaxy Note10 Series yang deras bermunculan di internet mengindikasikan bahwa Samsung memang lagi sibuk untuk menggarap smartphone tersebut. Meski begitu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini enggan mengonfirmasi dan menutup rapat mengenai desain smartphone premiumnya itu.

Nah! Bocoran terbaru yang ikut-ikutan muncul di internet adalah pelindung layar alias screen protector untuk

Galaxy Note10 dan Note10 Pro. Ya! Desas-desus yang beredar, pada tahun ini Samsung memang akan merilis dua model Galaxy Note10.

Compare the size of Note10 and Note Pro pic.twitter.com/XWsEEDVjY1

— Ice universe (@UniverseIce) June 18, 2019

Berdasarkan render 3D yang pernah beredar, kita bisa melihat bahwa Samsung sepertinya bersiap-siap untuk menyingkirkan desain punch-hole di sudut atas, seperti yang dimiliki Galaxy S10 Series. Ya! Galaxy Note10 Series dibuat dengan selfie-camera yang posisinya berada di tengah atas.

Bahkan yang tak kalah menarik adalah postingan yang diupload Ice Universe lewat akun Twitter miliknya.

Ya! Pemilik akun @UniverseIce tersebut memperlihatkan pelindung layar Galaxy Note10 dan Note10 Pro yang tidak memiliki guntingan untuk kamera depan.

Namun mengingat Samsung diperkirakan akan memuat pemindai sidik jari di dalam layar pada Galaxy Note10 Series dengan teknologi ultrasonik, sudah sepatutnya pelindung layar smartphone ini dirancang secara khusus. Dengan begitu, pemindai sidik jari kerjanya tidak terganggu.

Sumber:

http://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/comment/view/110/1806/63443