Fitbit Resmi Umumkan Wearable Charge 2 dan Flex 2

By | April 2, 2020

Fitbit Resmi Umumkan Wearable Charge 2 dan Flex 2

 

Fitbit Resmi Umumkan Wearable Charge 2 dan Flex 2

Fitbit Resmi Umumkan Wearable Charge 2 dan Flex 2

xNGONOO.com – Belum lama ini Fitbit resmi mengenalkan dua perangkat wearable terbarunya yang diberi nama

Fitbit Charge 2 dan Fitbit Flex 2. Perangkat wearable ini memiliki fungsi untuk merekam statistik kegiatan harian kita, misalnya seperti menghitung langkah, menghitung waktu nyaman saat tidur, menghitung kalori yang terbakar, keperluan alarm dan masih banyak lagi.

Pasti kamu penasaran dengan apa aja fitur keren yang dibawa Fitbit Charge 2 dan Flex 2, kali ini kita akan mengenal lebih dekat mengenai dua perangkat wearable terbaru ini.
Fitbit Charge 2

Fitbit Charge 2

Fitbit Charge 2 dibekali dengan layar touch screen OLED berukuran 4 kali lebih besar dibandingkan dengan versi yang orisinil. Seperti yang udah kita singgung diatas kalau perangkat ini memungkinkan pengguna melacak aktivitas sehari-hari, mengukur detak jantung, menghitung waktu tidur berkualitas dengan Auto Sleep Tracking.

Selain itu, perangkat ini juga akan mengingatkan kita sebagai pengguna untuk terus bergerak demi mencapai aktivitas tujuan. Ketika kamu terlalu lama ditempat dudukmu dengan menghadap laptop, Fitbit Charge 2 ini bisa mengingatkan dan menyuru kita untuk melakukan aktifitas lain, untuk mengurangi tingkat lelah saat bekerja menghadap laptop.

Kerennya lagi, Fitbit Charge 2 juga dibekali dengan tali kulit terbaru dan aksesori lain, berguna untuk menunjang

penampilan saat sedang menghadiri acara formal. Fitbit Charge 2 akan tersedia dalam pilihan warna black/silver, plum/silver, blue/silver, teal/silver, lavender/rose gold, dan black/gunmetal. Untuk harganya sendiri dibandrol Rp 1,9 jutaan.
Fitbit Flex 2

Fitbit Flex 2

Fitbit Flex 2 hadir dengan ukuran 30 persen lebih kecil kalau dibandingkan dengan model orisinilnya. Perangkat ini juga hadir dengan desain minimalis, mengusung barisan lampu LED sebagai pengganti touch screen nya.

Fitbit Flex 2 juga didukung dengan fitur tahan air hingga kedalaman 50 meter. Hal ini memungkinkan perangkat

melacak aktivitas pengguna saat selancar, berenang, seperti mencatat putaran, durasi olahraga dan kalori yang terbakar. Selain itu Fitbit Flex 2 juga punya fitur Auto Sleep Tracking, dimana dengan fitur ini kamu bisa mengetahui berapa jam kamu tidur nyenyak.

Akan ada pilihan warna untuk tali Fitbix Flex 2 diantaran black, lavender, magenta dan navy yang nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Kedua perangkat wearable ini kabarnya baru akan dipasarkan pada November yang akan datang,

Baca Juga: