Mouse Ini Cocok Buat Kamu Yang Berotot

By | April 18, 2020

Mouse Ini Cocok Buat Kamu Yang Berotot

 

Mouse Ini Cocok Buat Kamu Yang Berotot

Mouse Ini Cocok Buat Kamu Yang Berotot

Sekarang kalo kamu pake leptop atau komputer, apa yang bisa kamu lakukan tanpa trackpad/mouse? Meskipun

cuma ngetik tugas, kamu pasti akan kerepotan kalo nggak pake mouse. Dulu cuma ada mouse yang digeser-geser, trus muncul cenil-cenil warna merah punyanya Thinkpad, lalu ada juga trackpad yang sekarang lazim dipake pada leptop. Tapi itu ternyata masih ketinggalan jaman, sekarang jamannya sensor, ada yang pake kinect dan ada juga yang pake sensor wajah. Yang belum ada sih cuma sensor perasaan.

Eh, baru-baru ini ada yang bikin mouse dengan sensor otot. Mouse yang satu ini cocok banget buat kamu yang

berotot bagus. Ingat ya, ini pake otot bukan lemak. Mungkin agak susah jalannya kalo badan kamu tertimbun lemak. :((

Perangkat ini bisa ditempel di mana saja, lengan, kempol (betis), perut, leher, dan bagian tubuh lainnya yang ada ototnya. Coba lihat video berikut deh..

 

Waini bisa buat bergaya waktu kerja atau ngetik tugas. Mau mindah cursor tinggal gerakk-gerakin kempol atau lengan. Asal badan kamu bertotot lho ya..

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/34