Solusi menyaring Update Share dari Temenmu di FB

By | April 24, 2020

Solusi menyaring Update Share dari Temenmu di FB

 

Solusi menyaring Update Share dari Temenmu di FB

Solusi menyaring Update Share dari Temenmu di FB

Pasti diantara Mas bero punya temen yang sering upload-upload status ga penting di Facebook, atau sering banget nge share games games yang bikin sakit kepala liatnya. Masih bingung gimana cara ngatasinnya? Sabar yah bero. Hahaha just kidding, ini lho ternyata Facebook punya solusi alternative, yang mungkin bisa diterapkan di settingan Facebook sobat semua.

Coba deh di ‘Unfollow’ aja orangnya! Ini serius bero, kalian jangan khawatir dulu, maksud nya unfollow itu ga

berarti memutuskan pertemenan. Tapi istilah Unfollow yang dimaksud Facebook disini adalah menyaring update dari newsfeed yang masuk diberanda kalian dari status orang orang yang tidak kita inginkan, alias hanya menghentikan arus update dari akun yang tidak ingin kita ikuti, sehingga pengguna bisa lebih nyaman dimata dan dihati dengan akun milik kita sendiri dan tentunya isi dari facebooknya lebih relevan sesuai keinginan pengguna nya. Jadi catet yah gais kalau unfollownya facebook itu berbeda dengan unfriend.
Unfollow teman dengan baik.

Unfollow teman dengan baik.

Himbauan semacam ini disampaikan oleh Facebook melalui pembaruan beberapa layanannya beberapa waktu yang

lalu. Update yang berisi mekanisme dan cara kerja News Feed itu berfokus pada fitur Unfollow. Nah itu dia gais caranya hehehe.

Dilaman Facebook juga ada daftar dari orang orang yang sudah di unfollow gais, jadi terevaluasi dengan baik, andai andai suatu saat nanti mas bero mau ngikutin lagi akun nya.

Jadi kalian ga perlu lagi merasa ga enak karena udah unfollow, karena orang yang kita unfollow tersebut tidak akan

lagi menerima notifikasi kalau kita berhenti ngikutin mereka, hebatnya mereka akan tetap melihat kita sebagai teman, maksudnya masih dalam status berteman atau friends. Dengan adanya fitur ini paling tidak memperkecil kemungkinan kesalah pahaman dengan teman karena risih sama status status yang ga jelas tanpa harus merasa was was karena takut dikira sombong karena memutuskan pertemanan di FB hehehe. Pengaturan ini baru akan update dan disalurkan secara bertahap kesemua platform termasuk di gadget kalian semua.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/