Apple iOS 13.4 akan segera diluncurkan – inilah yang diharapkan

By | May 19, 2020

Apple iOS 13.4 akan segera diluncurkan – inilah yang diharapkan

 

Apple iOS 13.4 akan segera diluncurkan - inilah yang diharapkan

Apple iOS 13.4 akan segera diluncurkan – inilah yang diharapkan

Pembaruan (17 Maret): Tampaknya tangkapan layar yang mengonfirmasi tanggal dipalsukan, tetapi kemungkinan iOS 13.4 akan diluncurkan minggu ini. Semua fitur baru yang tercantum di bawah ini masih diharapkan, jadi jangan khawatir.

Dengan sebagian besar Eropa pada penguncian coronavirus, satu hal yang pasti: Kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel kita. Itulah sebabnya potensi peluncuran iOS 13.4 sedikit lebih menarik daripada biasanya karena, hei, kita mungkin benar-benar melihat pembaruan untuk sekali.

Dan – jika rumor itu diyakini – mungkin akan segera diluncurkan. Secara khusus, 17 Maret. Atau setidaknya itulah yang dikirim oleh posting Twitter ini, dilaporkan oleh MacRumors , menyarankan:

Khaos Tian
@KhaosT
According to some marketing materials from Alipay, iOS 13.4 will be released on March 17th 🤔 https://www.ithome.com/0/477/879.htm

View image on Twitter
32
10:18 AM – Mar 16, 2020
Twitter Ads info and privacy
20 people are talking about this
Jika detail di atas benar, iOS 13.4 akan tiba di iPhone Anda berpotensi dalam waktu 24 jam. Setelah kegembiraan awal (jangan kontradiksi dengan saya), pertanyaan berikutnya sederhana:

Apa fitur baru yang ada di iOS 13.4?

Sejujurnya, ada sedikit di sini untuk membuat Anda marah, tetapi kita tidak punya banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan, jadi mengapa tidak melakukannya?

Pembelian universal untuk aplikasi Mac dan iOS
Sebenarnya, saya akan memakan kata-kata saya. Ini adalah langkah yang cukup besar bagi Apple dan tujuannya untuk menyatukan App Store di seluruh perangkatnya. Gagasan dengan pembaruan ini adalah, jika pengembang menginginkannya, mereka dapat mengaktifkan fitur yang menggabungkan aplikasi mereka di seluruh platform.

Secara efektif, ini berarti bahwa di iOS 13.4, jika Anda membeli aplikasi di iPhone Anda, sekarang memungkinkan untuk muncul di Mac Anda. Jika pengembangnya keren, tentu saja.

Pengembang iOS 13.4 akan dapat menggunakan API CarKey
Kami membahas CarKey sebelumnya , tetapi sebagai penyegaran, ini adalah fitur yang pada akhirnya akan mengubah iPhone Anda menjadi, eh, kunci mobil.

Seseorang berasumsi bahwa tidak ada kendaraan yang benar-benar akan memiliki dukungan CarKey pada peluncuran iOS 13.4, tetapi saya berasumsi bahwa perusahaan akan mulai mengembangkan aplikasi untuk memanfaatkan fitur ini. Kemudian, dalam beberapa bulan ke depan, kita akan melihat banyak produsen mobil untuk terlibat. Semoga.

Memoji baru

Aku … benar-benar tidak peduli dengan ini. Tapi mungkin Anda melakukannya. Jadi, akan ada 9 stiker Memoji lagi di iOS 13.4. Merayu?

Katakan halo ke bilah alat baru di aplikasi Mail
Aplikasi Mail agak menyebalkan, tetapi iOS 13.4 akan memperbaikinya dengan bilah alat dengan beberapa fungsi yang lebih standar.

Ini termasuk hal-hal seperti Pindahkan Pesan, Kirim ke Sampah, Tandai, dan gamut pilihan balasan yang telah tersedia di Gmail selamanya.

berbagi folder iCloud
Seperti namanya, Anda dapat berbagi folder iCloud tertentu dengan orang-orang. Ini pasti tidak akan digunakan untuk pembajakan.

Mode ‘selalu aktif’ untuk Siri
Cara mudah untuk membuat Mr. Tim Apple secara pribadi mendengarkan semua yang Anda katakan.

Namun serius, ini berarti Anda dapat mengakses asisten yang diaktifkan suara di iOS 13.4 saat perangkat Anda

tertutup atau tidak beraksi. Jangan khawatir, Anda harus mengaktifkan fitur ini, jadi jangan khawatir tentang memata-matai terlalu banyak.

Bagaimanapun, begitulah! Pembaruan cepat tentang apa yang diharapkan dari iOS 13.4, yang akan mengenai ponsel Anda segera. Saat diunduh, beri tahu kami di Twitter mana dari fitur-fitur baru ini yang menjadi favorit Anda. Selamat karantina.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/