‘Calon keren’ Mike Bloomberg meminta suara Anda dengan meme Instagram

By | May 26, 2020

‘Calon keren’ Mike Bloomberg meminta suara Anda dengan meme Instagram

 

'Calon keren' Mike Bloomberg meminta suara Anda dengan meme Instagram

‘Calon keren’ Mike Bloomberg meminta suara Anda dengan meme Instagram

Calon presiden Mike Bloomberg ingin pemilih yang paham internet tahu bahwa ada orang yang “keren” dalam

menjalankannya – dan cara apa yang lebih baik untuk menarik khalayak yang lebih muda daripada meme … dan Instagram.

Bloomberg telah mengontrak sekelompok agensi pemasaran influencer untuk menjalankan kampanye meme satir untuk mendukung tawaran pemilihannya. Jujur saja, itu bahkan bukan ngeri untuk kampanye berbayar. Saya benci untuk memberi penghargaan pada boomer ini, tetapi beberapa meme sebenarnya agak lucu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Inilah mereka:

Sambil bercanda, meme agak sadar diri. Seluruh pendekatan meta dengan screenshot DM tidak terasa dipaksakan, dan itu juga mengolok-olok “Cool guy” Mike sendiri.

Tentu saja, Trump mendapatkan bahan meme semacam ini secara gratis, tetapi Mike cukup keren untuk membayarnya. Untung Bloomberg tidak memiliki batasan dalam hal pengeluaran, saya kira.

“Mike Bloomberg 2020 telah bekerja sama dengan pencipta sosial untuk berkolaborasi dengan kampanye, termasuk

dunia meme,” kata juru bicara nasional senior Bloomberg, Sabrina Singh kepada CNBC . “Walaupun strategi meme mungkin baru dalam politik presidensial, kami bertaruh itu akan menjadi komponen yang efektif untuk menjangkau orang-orang di mana mereka berada dan bersaing dengan operasi digital kuat Presiden Trump.”

[ Baca: Mengapa Jeff Bezos mungkin mencalonkan diri sebagai presiden untuk menolak Elon Musk dan Donald

Trump ]

The New York Times sebelumnya melaporkan tim Bloomberg telah menjangkau Meme2020 – sebuah perusahaan yang memiliki ikatan dengan pemilik FuckJerry, Jerry Media – untuk mengembangkan “sebagai karakter ironis yang sadar-elf” di sekitar Bloomberg.

Anda mungkin tahu FuckJerry sebagai twerp monumental yang membangun kerajaan media dari mencuri meme orang lain. “Cool guy” Bloomberg tidak memiliki masalah dengan itu, meskipun, itu semua tentang vibing dengan para remaja. Saya mengerti, 350.000 suka harus mendapatkan beberapa pemilih baru, dan saya bersedia untuk menempatkan integritas saya di kursi belakang untuk itu juga.

Sekarang jelas sekali Bloomberg tidak memiliki hambatan dalam hal pendekatan ortodoks untuk menarik perhatian

pemilih.

Sebelumnya pada bulan Januari, tim kampanyenya harus mengkonfirmasi akun media sosialnya tidak diretas setelah serangkaian tweet aneh selama debat Iowa, termasuk pemikirannya tentang bakso, berapa banyak baterai yang bisa dimasukkan ke dalam mulutnya, dan bagian tubuh terbaik untuk mendapatkan tato Bloomberg 2020.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/