Flashpoint mengarsipkan ribuan game Flash lama karena seseorang harus melakukannya

By | May 26, 2020

Flashpoint mengarsipkan ribuan permainan Flash lama karena seseorang harus dilakukan

 

Flashpoint mengarsipkan ribuan game Flash lama karena seseorang harus melakukannya

Flashpoint mengarsipkan ribuan game Flash lama karena seseorang harus melakukannya

Adobe mengungkapkan pada tahun 2017 itu tidak akan lagi mendukung Flash pada akhir tahun ini – yang membuat

banyak game Flash tersesat di sana (dan mereka yang memainkannya) tinggi dan kering, kan? Sebenarnya ada situs yang didedikasikan untuk tidak hanya menyimpan game-game Flash, tetapi menawarkan mereka untuk bermain offline.

Situs, yang disebut Flashpoint, dijalankan oleh Blue Maxima, dan pada dasarnya menjaga banyak bit game ephemera lama untuk dimainkan oleh pengguna. Jika Anda tahu saya sama sekali, Anda tahu saya penggemar berat pelestarian demi catatan sejarah , jika tidak selalu untuk permainan itu sendiri. Karya-karya Blue Maxima menggemakan orang-orang seperti Internet Archive dan emulator Ruffle Flash, mempertahankan sejarah gim-gim yang kurang dikenal ini, jangan sampai mereka melewati celah-celah pepatah internet.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
[ Baca: Library of Congress menganggap pelestarian video game legal – to the point ]

Ini terasa sangat penting untuk urgensinya: Flash akan mati pada akhir tahun ini, dan Adobe telah secara terbuka

mendorong semua orang untuk memigrasi apa pun yang mereka buat dengan Flash ke format baru. Tetapi tidak semua pembuat game Flash memiliki waktu, energi, atau pengetahuan untuk mencapai hal ini. Blue Maxima menekankan bahwa itu akan menghapus game apa pun atas permintaan pembuat, tetapi mengingat bahwa ia masih memiliki sekitar 36.000 permainan di direktori, saya ragu sangat banyak pembuat membuat permintaan itu.

Sangat aneh untuk berpikir bahwa begitu banyak dari game-game ini membantu menciptakan bukan hanya gamer, tetapi juga para pengembang game. Seperti yang ditunjukkan oleh Rock, Paper, Shotgun , ada beberapa permainan yang sangat populer di luar sana yang mulai hidup sebagai game Flash (Binding of Isaac, misalnya). Dan meskipun tidak semua game Flash yang pernah dibuat adalah emas, mereka masih layak untuk dilestarikan. Flashpoint mengingatkan saya sedikit tentang GameClub, layanan berlangganan Apple yang penciptanya memburu game-game iPhone awal untuk membawa mereka maju ke OS saat ini. Dalam kedua kasus, saya memuji upaya pelestarian, meskipun perbedaan utamanya adalah bahwa Flashpoint gratis.

Ada dua versi Flashpoint untuk diunduh: Infinity dan Ultimate. Ultimate pada dasarnya memberi Anda seluruh

perpustakaan Flashpoint game, yang jumlahnya ribuan. Infinity memungkinkan Anda mengunduh gim saat Anda memainkannya, menjadikannya pilihan yang lebih baik jika Anda tidak memiliki ruang tanpa batas (oh hei, saya mendapatkan namanya sekarang). Setelah melakukannya, Anda akan dapat menjalankan game dari peluncur Flashpoint. Sebenarnya ini agak bernostalgia.

Sumber:

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/jasa-penulis-artikel/