Kebocoran: Pixel 4a video langsung menyisakan sedikit bagi Google untuk mengumumkan

By | May 19, 2020

Kebocoran: Pixel 4a video langsung menyisakan sedikit bagi Google untuk mengumumkan

 

Kebocoran Pixel 4a video langsung menyisakan sedikit bagi Google untuk mengumumkan

Kebocoran Pixel 4a video langsung menyisakan sedikit bagi Google untuk mengumumkan

Google mungkin memiliki rekam jejak terburuk dalam menjaga ponselnya tetap tersembunyi sebelum diluncurkan. Contoh kasus: Pixel 4a telah bocor selama berminggu-minggu, dan hari ini kami mendapat video hands-on penuh pertama dari perangkat tersebut. Kita bahkan tidak tahu kapan tepatnya perangkat itu seharusnya diluncurkan, namun di sini kita dengan pratinjau lengkap pada dasarnya semua perangkat keras ponsel.

Bocoran tersebut berasal dari saluran teknologi Kuba TechoLike Plus (Spanyol), yang melihat bahwa ponsel itu entah bagaimana tersedia untuk dijual di toko ponsel setempat.

TechnoLike Plus menghubungi toko dan dikirim berbagai video dan detail tentang perangkat, termasuk serangkaian

spesifikasi. Ponsel ini memiliki nomor kode dan logo palsu di bagian belakang, yang berarti itu adalah prototipe, tetapi sebaliknya, perangkat keras tampaknya hampir final. Spesifikasi meliputi:

Snapdragon 730
RAM 6GB
Penyimpanan 64GB
Layar 5,81 inci, 1080 √ó 2340
Kecepatan refresh 60Hz
Kamera 8MP menghadap ke depan
Kamera belakang 12MP tunggal
Baterai 3.080 mAh
pembaca sidik jari
Jack headphone (!)
Dual-SIM
TechnoLike Plus mengatakan mereka tidak menyadari keberadaan model XL, yang mungkin merupakan kelalaian biasa, tetapi itu juga akan sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyarankan Google meninggalkan model yang lebih besar tahun ini.

Desain yang ditampilkan dalam video menggemakan bocoran yang kami lihat sejak Januari ; ini mirip sekali dengan

Pixel 4, tetapi dengan pembaca sidik jari dan hanya satu kamera di bagian belakang. Di bagian depan, Anda memiliki kamera pelubang kertas, yang akan menjadi yang pertama untuk Google.

TechnoLike Plus mencatat bahwa ponsel ini ‘terasa seperti logam’ tetapi terbuat dari plastik. Telepon ini dilengkapi dengan wallpaper ungu, yang menunjukkan model ungu mungkin tersedia di telepon. Seperti yang diharapkan, TechnoLike Plus mengatakan kamera ponsel ini memiliki “kualitas [gambar] yang sangat baik.”

Sejujurnya, jika harganya tepat, perangkat ini terlihat seperti kesepakatan yang sangat baik. Saya ragu banyak orang

akan kehilangan kamera telefoto karena Google melakukan pekerjaan yang hebat dengan zoom digital, dan Anda tidak memerlukan perangkat keras terbaru dan terbaik untuk kinerja yang solid dengan stok Android. Seperti Pixel 3a sebelumnya, Pixel 4a ini mungkin akan menjadi ponsel Pixel terbaik yang dapat Anda beli.

Satu berita menarik terakhir dari video: tambalan keamanan terbaru sistem tertanggal 5 April, yang, Anda tahu, masa depan. Itu mungkin berakhir dengan pengumuman atau tanggal rilis ponsel, meskipun itu terutama spekulasi pada saat ini.

Melalui XDA

Baca Juga: