Kompetisi Berbasis Laptop dan Desktop

By | May 1, 2020

Kompetisi Berbasis Laptop dan Desktop

Kompetisi Berbasis Laptop dan Desktop

Lenovo Indonesia resmi mengumumkan penyelenggaraan Lenovo Gaming League, kompetisi game berbasis laptop dan desktop yang pertama di Indonesia.

Consumer Marketing Head Lenovo Indonesia Diantika mengatakan,

kompetisi game ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. ’’Lenovo Indonesia yang pertama kali mengadakan gaming league di Indonesia,” kata Diantika saat temu media di Trans Studio Mall, kemarin.

Diantika mengungkap, babak penyisihan Lenovo Gaming League di Bandung akan berlangsung selama tiga hari, 4-6 Desember 2015, dengan diikuti 20 tim peserta. Nantinya enam tim pemenang dari tahap sebelumnya akan bertanding untuk perebutkan gelar juara 1 serta mengikuti pertandingan berikutnya dalam grand final di Jakarta, Maret 2016. ’’Gaming League ini dilaksanakan di enam kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Jakarta, dan Makassar,” ungkapnya.

Diantika menerangkan, di setiap kota, Lenovo Gaming League

akan berlangsung selama tiga hari dan melibatkan 20 tim yang akan bertanding dalam Dota 2, dimana dari setiap kota akan dipilih tiga pemenang. ’’Juara pertama mendapatkan 5 unit Y 900 gaming dengan total hadiah 150 juta, juara kedua mendapat 5 unit Y50-70 sejumlah 75 juta, juara ketiga mendapat 5 unit Yoga500 sejumlah 50 juta,” jelas Diantika.

Pelaksanaan ajang akan didukung sepenuhnya oleh Lenovo

Y Gaming Series, yakni Y50-70. Namun peserta diperkenankan untuk membawa perangkatnya sendiri, seperti Notebook Y50-70 dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce GTX860M 4GB GDDR5, dengan prosesor Intel Core i7-4710HQ generasi keempat, Windows 8.1 dan 1TB HDD. ’’Ke depan kegiatan Lenovo Gaming League ini akan menjadi agenda rutin Lenovo Indonesia,” tegasnya.

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/