Modern Warfare Season One telah diperpanjang, haruskah saya membeli Battle Pass sekarang?

By | May 26, 2020

Modern Warfare Season One telah diperpanjang, haruskah saya membeli Battle Pass sekarang?

 

 

Modern Warfare Season One telah diperpanjang, haruskah saya membeli Battle Pass sekarang

Modern Warfare Season One telah diperpanjang, haruskah saya membeli Battle Pass sekarang

Pengembang Call of Duty, Infinity Ward, baru-baru ini mengumumkan perpanjangan Musim Satu Modern Warfare hingga 11 Februari. Ini berarti para pemain yang telah memaksimalkan Battle Pass mereka membuka kunci atau perkembangan peringkat perwira terjebak macet di puncak selama beberapa minggu. Tapi bagaimana dengan mereka yang baru saja menggaruk permukaan?

Kemajuan dan tantangan petugas gratis. Jika Anda seorang penyelesaian yang belum mencapai batas maksimal,

keterlambatan ini adalah kabar baik bagi Anda. Terutama jika Anda membeli Battle Pass dan belum punya waktu untuk membuka semua barangnya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Tetapi bagaimana jika Anda tidak mempertimbangkan Battle Pass sampai sekarang? Apakah Anda punya cukup waktu untuk mendapatkan keuntungan sebelum Musim Kedua dimulai?

Mari kita lihat angka-angkanya. Kita punya 20 hari, memberi atau menerima, tergantung dari bagian mana dari planet ini Anda membacanya. Dan jika Anda belum membeli Battle Pass dan membuka sebagian besar dari itu, kami akan menganggap Modern Warfare bukan gairah Anda. Kecuali jika Anda akan mengambil waktu untuk melakukan penyok tiga minggu, Anda mungkin tidak akan memasukkan lebih dari tiga atau empat jam sehari ke dalam permainan, dengan total tempat antara 50 dan 100 jam sebelum jam habis pada bulan Februari.

Battle Pass berharga $ 10 dan dilengkapi dengan 100 tingkatan konten. Anda juga dapat membeli bundel yang secara otomatis membuka 20 tingkatan pertama (sehingga Anda bisa mulai pada tingkat 21) seharga $ 24. Melewati setiap tingkat biaya $ 1,50.

Konten yang disertakan sebagian besar kosmetik, token XP ganda, dan Call of Duty Points. Jika yang Anda pedulikan

hanyalah memainkan peta dan mode permainan baru, Anda tidak perlu membeli apa pun. Tetapi bagi kita yang hanya ingin wortel lain membuat hal-hal menarik, investasi awal menghasilkan Call of Duty Points yang cukup untuk membeli Pass Pertempuran Musim berikutnya dengan sedikit perubahan yang tersisa – jika Anda dapat memeras semua konten darinya sebelum musim berakhir.

Saya belum pernah mempertimbangkan Battle Pass sebelumnya karena saya tidak punya banyak waktu untuk berinvestasi dalam permainan. Tetapi, setelah bermain secara sporadis sejak diluncurkan, saya telah berhasil membuka beberapa item di tingkatan Battle Pass gratis, dan investasi $ 10 akan secara retroaktif membuka tingkatan yang saya lewati begitu…. Aku masih tidak yakin.

Saya akan beruntung jika saya bisa tenggelam 50 jam ke dalam permainan dan pengalaman saya adalah bahwa saya bisa naik tingkat dalam sekitar satu jam multiplayer (saya tidak memainkan mode permainan co-op, maaf). Saya tidak yakin apakah penggilingan semakin sulit saat Anda pergi, tetapi token Double-XP dapat membuatnya bernilai saat saya.

Modern Warfare adalah gim yang luar biasa, dan keputusan untuk menjaga peta tetap bebas membuat konten

berbayar tambahan mudah ditelan apa adanya: permainan meta kecil yang menyenangkan untuk pemain hardcore dengan pendapatan yang bisa dibuang. Tetapi $ 10 yang sama akan membayar untuk satu bulan Game Xbox Pass atau sebagian besar berlangganan sebulan ke Humble Bundle.

Siapa saya bercanda, saya akan bermain lebih Modern Warfare selama 20 hari ke depan daripada apa pun di Game Pass sekarang. Saya mungkin akan membelinya. Bagaimana dengan kamu?

Baca Juga: