Nintendo Switch Online itu bagus, tetapi perlu game N64 untuk menjadi hebat

By | May 19, 2020

Nintendo Switch Online itu bagus, tetapi perlu game N64 untuk menjadi hebat

 

 

Nintendo Switch Online itu bagus, tetapi perlu game N64 untuk menjadi hebat

Nintendo Switch Online itu bagus, tetapi perlu game N64 untuk menjadi hebat

Nintendo tidak memiliki reputasi terbaik dalam hal game online. Sulit mengetahui persis mengapa perusahaan itu belum pernah mencapai puncak PS Plus atau Xbox Live, tetapi fakta bahwa Sony dan Microsoft yang pertama kali tiba di sana mungkin memainkan peranan. Nintendo, umumnya, suka menjadi pencetus.

Dengan Nintendo Switch Online, ini tampaknya berubah. Tapi, untuk benar-benar berjuang untuk para pesaingnya,

diperlukan satu hal: dukungan game N64.

Pertama, mari kita mundur. Ketika Switch pertama kali dirilis, fitur online gratis. Ini artinya Anda dapat boot Mario Kart dan menghancurkan pengisap di seluruh dunia tanpa biaya tambahan. Itu semua berubah pada 8 September 2018 – tanggal Nintendo Switch Online menjadi layanan berbayar.

[Baca: The AirPods Pro telah menyusup ke dalam kehidupan sehari-hari saya ]

Sekitar waktu – dan untuk sesaat setelah – ada banyak orang mengeluh, terutama tentang kurangnya pemain di Nintendo Switch Online . Sejak itu segalanya membaik.

Tampaknya ada sejumlah individu yang sehat bermain (di seluruh gim yang saya coba) dan, dengan diperkenalkannya konsol klasik NES dan SNES, Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan. Tetapi, bagi saya, ada sesuatu yang hilang. Sesuatu … berbentuk N64.

Mengapa Nintendo Switch Online memiliki dukungan game N64?
Kuncinya adalah nilai. Ya, saya tahu Nintendo Switch Online ($ 20 per tahun) lebih murah daripada PS Plus ($ 60) atau Xbox Live (juga $ 60), tetapi Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan dua layanan terakhir.

Pertama, pengalaman online aktual di Xbox dan PlayStation lebih baik. Ada lebih banyak game, kampanye yang lebih besar, dan jauh lebih banyak pemain. Saya hanya merasa infrastruktur di kedua layanan mereka lebih baik daripada Nintendo. Ini sebenarnya bukan kesalahan perusahaan (seperti, secara teknis, Switch mungkin tidak bisa menangani mode multi-pemain seperti Call of Duty )

Perbedaan sebenarnya adalah konten.

Dengan Xbox Live dan PS Plus, Anda mendapatkan game gratis setiap bulan. Banyak dari ini adalah judul AAA dan benar-benar memberikan nilai ekstra kepada pelanggan. Ini fitur yang sangat fantastis.

Sekarang, tidak seperti Nintendo Switch Online tidak memiliki sesuatu seperti ini. Konsol virtual NES dan SNES – sesuatu yang Anda dapatkan aksesnya saat berlangganan – sangat hebat, terutama untuk menjelajahi generasi game yang mungkin Anda lewatkan.

Masalahnya, menyenangkan seperti judul-judul ini, mereka tidak benar-benar cocok dengan pengalaman modern. Sesuatu yang akan emulator N64.

Bayangkan saja jika Anda tidak hanya bisa mendapatkan akses ke perpustakaan game N64 yang fantastis dengan Nintendo Switch Online ( Conker’s Bad Fur Day , Perfect Dark , Body Harvest , Rogue Squadron , Goldeneye , 1080 Snowboarding , hanya untuk beberapa nama), tetapi Anda dapat juga memainkan mode multiplayer online.

Ya Tuhan, aku ngiler hanya memikirkannya.

Memiliki perpustakaan yang tepat, game modern 3D yang termasuk dalam keanggotaan akan membuat Nintendo Switch Online harus berlangganan. Dan setelah itu? Mengapa tidak menambahkan aplikasi Gamecube juga? Apa salahnya?

Saya menunggu, Nintendo. Juga, silakan.

Sumber:

https://manjakani.co.id/jasa-penulis-artikel-seo/