Penjualan video game AS memiliki rekor kuartal karena konsumen tinggal di rumah

By | May 31, 2020

Penjualan video game AS memiliki rekor kuartal karena konsumen tinggal di rumah

 

Penjualan video game AS memiliki rekor kuartal karena konsumen tinggal di rumah

Penjualan video game AS memiliki rekor kuartal karena konsumen tinggal di rumah\

Angka-angka baru dari NPD mengkonfirmasi apa yang kami ketahui untuk sementara waktu: Kuartal pertama tahun

2020 adalah angka yang sangat bagus untuk perusahaan game. Laporan baru mencatat bahwa penjualan mencapai rekor $ 10,86 miliar di Amerika antara Januari dan Maret tahun ini, menandai kenaikan 9% dari tahun sebelumnya; $ 9,58 miliar dari angka itu berasal dari konten video game.

Pengemudi utama adalah, Anda dapat menebaknya, COVID-19. Karena pesanan tinggal di rumah telah diberlakukan di tingkat federal dan negara bagian, orang-orang menghadapi kengerian harian yang terus-menerus terjadi pada tahun 2020 dengan bermain video game. Banyak dan banyak video game.

Inilah Mat Piscatella dari NPD yang semakin menegaskan kecurigaan kami: “Video Game telah membawa

kenyamanan dan koneksi ke jutaan orang selama masa yang penuh tantangan ini. Karena orang lebih sering tinggal di rumah, mereka telah menggunakan game tidak hanya sebagai pengalih perhatian dan pelarian, tetapi juga sebagai sarana untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Baik itu di konsol atau seluler, PC atau realitas virtual, game mengalami pertumbuhan penjualan dan penjualan selama kuartal pertama. ”

 

NPD Games
@npdgames
According to NPD’s Q1 2020 Games Market Dynamics: U.S. report, overall total industry consumer spending on #videogaming in the U.S. reached a record $10.86 billion in the first quarter of 2020 (Jan. – Mar.), an increase of 9 percent compared to the same time period last year.

14
6:45 PM – May 15, 2020
Twitter Ads info and privacy
See NPD Games’s other Tweets
Bagian terakhir itu, sebagian, adalah kunci dari pilihan judul game banyak konsumen. Seperti yang sudah dicatat oleh perusahaan, Animal Crossing: New Horizons memiliki rekor sendiri kuartal pertama. Itu, pada gilirannya, membantu mendorong penjualan Switch, terlepas dari masalah pasokan yang terdokumentasikan dengan baik oleh Nintendo. Judul itu tiba tepat pada waktunya untuk tinggal di rumah pesanan di AS, memberikan semacam pengalaman sosial yang menghadap ke depan yang kurang dari kompetisi. Juga, lobak.

Sebenarnya, keberhasilan Switch sebenarnya membantu menambah kerugian platform lain. Microsoft dan Sony

 

tidak diragukan lagi akan mendapatkan keuntungan di akhir tahun dengan konsol generasi berikutnya. Untuk saat ini, bagaimanapun, banyak konsumen cenderung bertahan sampai liburan mereka tiba untuk berinvestasi dalam perangkat keras Xbox atau PlayStation, terlepas dari pandemi tersebut. Tingkat pengangguran AS yang melonjak tidak diragukan juga berdampak pada garis bawah industri.

Baca Juga: