Rayakan HUT ke-74 RI, GoJek: mitra “driver” SDM unggul ekonomi digital

By | May 17, 2020

Rayakan HUT ke-74 RI, GoJek: mitra “driver” SDM unggul ekonomi digital

Rayakan HUT ke-74 RI, GoJek mitra driver SDM unggul ekonomi digital

GoJek bersama lebih dari 50 ribu mitra pengemudi-nya memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung serentak di 256 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

“Sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi kami. Semangat kemerdekaan untuk terus maju – membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh kami tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.”

“Oleh karenanya, GoJek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra GoJek,” kata Nadiem Makarim, founder dan CEO GoJek, dalam pernyataannya, Sabtu.

Nadiem melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi

jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna GoJek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR,” terangnya.

Nadiem mengatakan bahwa mitra pengemudi GoJek telah berevolusi menjadi SDM

unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini

dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra pengemudi dari Sabang sampai Merauke.

Pada festival bertajuk Merah Putih Mitra GoJek, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada.

 

sumber :

https://www.kuliahbahasainggris.com/seva-mobil-bekas/