Kunjungi arena Asian Games lewat Google Maps

By | June 4, 2020

Kunjungi arena Asian Games lewat Google Maps

Kunjungi arena Asian Games lewat Google Maps

Aplikasi Google Maps selain memiliki fitur navigasi mencari rute jalan, juga memiliki fitur Street View berupa tampilan foto derajat untuk melihat lokasi yang dicari, termasuk arena Asian Games.

“Di galery Street View, ada foto-foto tempat Asian Games berlangsung,”

kata Strategic Product Partnership Google Maps, Steven Tannason, saat acara temu media di Jakarta, Rabu.

Street View di Google Maps akan memberikan foto-foto ke berbagai tempat yang menjadi lokasi pertandingan Asian Games 2018, termasuk Stadion Gelora Bung Karno, Jakabaring dan Gunung Mas di kawasan Puncak, Bogor, untuk pertandingan paragliding.

Baca juga: AI DeepMind dari Google mampu kenali penyakit mata

Foto-foto tempat pertandingan Asian Games 2018 yang berpusat di Jakarta dan Palembang ini relatif baru, rata-rata diambil dalam kurun waktu tiga bulan yang lalu pada tahun ini. Google Indonesia bahkan memperbarui foto Street View untuk terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta per hari ini demi menyambut Asian Games yang akan resmi dibuka pada 18 Agustus.

Selain Street View, Google Maps juga dilengkapi fitur Indoor Maps

untuk melihat lokasi pemetaan di dalam gedung, dapat digunakan untuk melihat tempat yang dicari jika berlokasi di dalam gedung.

Cara pakainya, masukkan tempat yang dicari di kolom Google Maps,

lalu klik tanda panah merah yang menunjukkan lokasi. Klik ikon foto di kiri bawah layar Maps, pilih foto 360 derajat yang memiliki ikon tanda panah keliling.

Pengguna bisa menggeser ke kanan dan kiri foto tersebut untuk melihat tempat pertandingan Asian Games 2018 dari segala sudut, mirip jika langsung berada di lokasi.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/