Beli Mobil Bekas Tanpa Ke Dealer Ke Seva.Id Aja

By | June 16, 2020

Bersama dengan perkembangan dunia digital yang semakin maju, ini berdampak pada beberapa pemain ekonomi. Ini termasuk Seva.id sebagai platform untuk membeli dan menjual mobil baru dan bekas. Kehadiran mobil bekas Seva ini memudahkan Anda untuk memenuhi persyaratan kendaraan bekas tapi berkualitas tinggi, terutama untuk kendaraan Grup Astra seperti Toyota, Isuzu, Daihatsu, Lexus dan BMW.

seva-mobil-bekas

Mobil bekas yang dijual di Seva.id adalah mobil berkualitas baik dan telah diperiksa oleh para profesional. Kebutuhan mobil bekas untuk Anda dapat diperoleh hanya dengan mengklik situs web Seva.id. Selain fungsi penjualan mobil bekas, ada beberapa fungsi lain seperti layanan pemesanan, pasokan suku cadang, layanan e-dokumen dan sebagainya.

Seva.id Expert Pemilihan mobil bekas

Jika Anda ingin membeli mobil bekas, ada banyak hal yang perlu diperhatikan tentang kondisi mobil. Jika Anda salah satu dari mereka yang mengetahui detail mesin mobil, mungkin mudah untuk mengetahui apakah itu mobil yang bagus atau tidak. Tetapi bagi Anda yang tidak menguasai mesin mobil, kesulitan dapat timbul. Opsi ahli menawarkan solusi bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas. Berikut ini keuntungan dari Expert Choice.

  • Mobil dalam kondisi aslinya

Semua mobil bekas yang ditampilkan dalam daftar Opsi Ahli Seva.id adalah kendaraan yang kondisinya asli baik di dalam maupun luar. Kendaraan bekas Seva menjamin bahwa tidak ada komponen pengganti atau tambahan yang digunakan dalam kendaraan ini. Sebelum kendaraan yang ditunjukkan dalam daftar itu harus melalui proses pemeriksaan menyeluruh oleh ahli.

  • Memiliki warna asli

Pilihan Pakar juga menjamin bahwa semua mobil memiliki cat asli sesuai dengan kondisi aslinya. Sebelum memasuki daftar kendaraan, Pilihan Pakar diperiksa untuk keaslian cat pada seluruh bodi kendaraan. Ini untuk memastikan bahwa warna cat mobil saat ini benar-benar cocok dengan warna cat saat pertama kali Anda membelinya dan sesuai dengan dokumen yang Anda miliki.

  • Mesin mobil dalam kondisi baik

Kondisi mesin sangat penting jika Anda ingin membeli mobil bekas. Pemilihan ahli Seva.id ini memastikan bahwa semua kendaraan memiliki kondisi mesin yang selalu diservis dan diservis. Kondisi mesin dijamin sesuai dengan usia kendaraan sehingga dapat digunakan dengan benar. Para ahli di Seva.id memeriksa dan menguji sebelum menjual mobil.

  • Mobil bebas dari tabrakan dan banjir

Membeli mobil bekas perlu lebih berhati-hati. Salah satunya adalah apakah mobil itu pernah banjir atau jatuh. Memilih seorang ahli menjamin bahwa mobil-mobil di Seva.id benar-benar mobil yang tidak pernah mengalami tabrakan serius yang menyebabkan baret, perubahan struktur kerangka dan cacat lainnya. Selain itu, mobil itu tidak pernah membanjiri kursi depan mobil.

  • Dokumen lengkap

Setelah Anda membeli mobil bekas dari Seva.id, Anda akan menerima dokumen asli dan dokumen lengkap dari mobil. Kendaraan bekas dari Seva juga menyediakan dokumen kelengkapan tambahan dalam bentuk manual kendaraan dan catatan pemeliharaan. Jaminan Seva.id untuk mobil yang telah Anda beli bukanlah litigasi.

Kunci cadangan

Setiap unit mobil yang Anda beli menerima kunci cadangan dan mobil baru. Ini adalah salah satu layanan hebat dari opsi ahli Seva.id untuk memprediksi kapan kunci utama akan hilang. Tentu saja, layanan ini sangat membantu ketika Anda menganggap bahwa mobil bekas jarang mendapatkan kunci cadangan.

  • Pendaftaran Seva.id

Sebelum Anda dapat menggunakan layanan atau transaksi pembelian untuk mobil bekas di Seva.id, Anda harus terlebih dahulu mendaftar. Fungsi registrasi ini adalah untuk mengamankan transaksi karena mengandung identitas yang dengannya Anda dapat melacak dan memantau proses pembelian Anda. Berikut ini adalah cara mudah untuk mendaftarkan akun dengan Seva.id.

Kunjungi halaman Seva.id dari PC atau ponsel cerdas Anda.
Setelah halaman beranda terbuka, klik “Daftar”, yang ada di sebelah kanan sudut.
Pada satu halaman Anda akan diminta untuk memasukkan identitas Anda, mis. Misalnya, nomor telepon, nama, dan kata sandi yang ingin Anda gunakan. Selalu ingat nama pengguna dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk di lain waktu.
Setelah semuanya diisi, klik “Daftarkan akun”.
Pada langkah ini, Anda juga dapat mendaftar menggunakan akun Facebook dan email jika Anda memilikinya.

Sumber : https://www.gurupendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/