Vodafone TV: pemutaran perdana serial HBO dan film hadiah Disney

By | June 18, 2020

Vodafone TV: pemutaran perdana serial HBO dan film hadiah Disney

 

Vodafone TV pemutaran perdana serial HBO dan film hadiah Disney

Vodafone TV pemutaran perdana serial HBO dan film hadiah Disney

Dengan lebih dari 10.000 jam konten gratis untuk pelanggan TV Vodafone, tinggal di rumah menawarkan peluang untuk hiburan, kesenangan, dan kreativitas. Dengan 30 film Disney yang dicintai oleh orang tua dan muda, HADIAH untuk semua pelanggan, seri untuk cinta yang tidak terpenuhi, obsesi dan kepribadian historis, film dokumenter yang mengasyikkan yang diharapkan akan mengejutkan planet ini dengan segel organisasi paling populer yang paling penting, serta tidak ada habisnya. Hari April Mop adalah kejutan.

Pertunjukan perdana yang menarik dan siklus baru seri favorit
Pada bulan April, secara eksklusif di Vodafone TV, produksi besar akan datang yang masuk akal. Pada awal Maret, mini-seri HBO The Plot Against America berlanjut dengan John Turturro dan Winona Ryder, yang menulis ulang Sejarah Perang Dunia II yang telah lama menderita, seperti yang dibayangkan oleh penulis pemenang penghargaan Phillip Roth dari sudut pandang Amerika. tapi pemutaran perdana tidak berhenti di situ.

Mulai 13 April dan setiap hari Senin, Vodafone TV akan secara eksklusif menyelenggarakan episode baru RUN, seri baru yang dibuat oleh tim Fleabag atas nama HBO, serta episode baru dari siklus ke-3 Killing Eve, tetapi juga siklus ke 4 Insecure, dengan siklus sebelumnya tersedia untuk semua pelanggan TV Vodafone.

RUN, yang dibintangi Merritt Weaver, Domnhall Gleeson, dan Phoebe Waller Bridge, diikuti oleh dua mantan kekasih, Ruby dan Billy, yang bersatu kembali untuk memenuhi janji yang mereka buat 17 tahun lalu: Untuk menyerahkan segalanya dan untuk “berlari” bersama untuk kembali ke Amerika, meninggalkan kehidupan dan kewajiban mereka!

Juga, dengan cap pembuat favorit studio terbesar dan penulis skenario bersama James Bond berikutnya, Phoebe Waller Bridge, salah satu seri kami yang paling dicintai dan memenangkan penghargaan beberapa tahun terakhir, Killing Eve yang banyak dibahas, kembali dengan siklus baru.

Berdasarkan novel karya Luke Jennings, seri mata-mata yang tidak dapat diprediksi ini mengikuti dua wanita luar biasa dalam permainan kucing-tikus epik. Dua pahlawan utama adalah Eve, diperankan oleh aktris pemenang Golden Globe, Sandra Oh, seorang karyawan MI5 yang pandai yang melakukan pekerjaannya dan bermimpi terlibat dalam kasus spionase nyata, dan Villanele, yang dimainkan oleh Primetime. Emmy untuk peran itu, Jodie Comer, seorang pembunuh bayaran yang sangat berbakat tetapi sangat berbakat yang berpegang teguh pada kenyamanan pekerjaan yang dibayar dengan baik.

Dan bagi mereka yang memilih untuk pindah ke California melalui seri HBO eksklusif, Insecure kembali dengan siklus ke-4 mengikuti penggemar Issa dan Molly yang tercinta dalam rangkaian pirouette dan kemunduran yang sangat menyenangkan yang membingungkan mereka dalam kisah cinta, hubungan, hubungan yang paling gila. masalah pekerjaan dan sehari-hari yang menjadi perhatian kita – tidak lebih atau kurang – semua orang.

Film hits untuk semua selera
Vodafone TV menawarkan film untuk semua penonton film tidak pernah berhenti: Untuk seluruh April, kami melanjutkan dengan rumah, memilih untuk pelanggan kami lebih dari 90 film gratis untuk seluruh keluarga, di kategori khusus CONTINUE HOME.

Dan karena kita tahu betul bahwa anak-anak kecil kita dan teman-teman besar kita tidak muak dengan menikmati

film-film Disney favorit kami telah dijaminkan bekerja sama dengan 30 film favorit Disney, dari Frozen dan Cars ke Inside Out dan Toy Story dan dari Pirates of the Caribbean to the Beauty and the Beast, HADIAH untuk seluruh bulan April.

Selain itu, mulai 26 April, pelanggan TV Vodafone, di samping film-film HBO yang populer dan populer yang diperbarui setiap minggu dalam kategori On Demand Home of HBO yang spesial, akan memiliki kesempatan untuk menonton sepenuhnya gratis dan secara eksklusif pemutaran perdana film terbarunya. Hugh Jackman untuk HBO, Bad Education. Pendidikan Buruk yang komedis-tragis, tidak dapat diprediksi sedang menyaksikan skandal penggelapan besar-besaran, yang tidak terjadi dalam operasi besar dan kelam, maupun di tempat nongkrong klasik mafia, tetapi di sekolah!

Dan seperti setiap bulan, semua perdana film besar, blockbuster paling penting, blockbuster terbesar, tetapi juga film-film yang menyapu penghargaan di bioskop dunia segera tersedia di Vodafone TV, segera setelah mereka pergi ke film: Dari epik 1917 (03/04), hingga film Star Wars Saga terbaru (15/04), Empire of the Blockbusters, dan dari Jojo Rabbit (14/04) pemenang Oscar yang banyak dibahas hingga nominasi Oscar Richard Jewell (27/04) ) dan Birds of Prey dan Harley Quinn’s Phantasmagoric Liberation, dengan Margot Robbie yang unik menjadi incaran semua penjahat Kota Gotham, pilihan film On Demand tidak pernah berakhir di Vodafone TV dan pelanggan kami dapat menikmatinya. saat yang mereka inginkan.

Cerita dan film dokumenter

Juga, pada bulan April, kategori Home of HBO diperkaya dengan film dokumenter yang lebih menarik, secara eksklusif di Vodafone TV. Kill Chain: Perang Cyber ​​tentang Pemilihan Amerika (10 April), beberapa bulan sebelum pemilihan presiden AS tahun 2020, menjerumuskan jauh ke dalam kelemahan teknologi dari acara tersebut dan menyoroti masalah yang sangat penting dalam memastikan perilaku yang adil, seperti yang tampaknya dilakukan oleh anggota parlemen. belum menyadari pentingnya.

After Truth: Disinformasi dan Biaya Berita Palsu (3 April) mengeksplorasi momok berita palsu dan dampak dari

kesalahan informasi, teori konspirasi, dan berita palsu pada warga selama zaman media sosial. Juga, Ali & Cavett: The Tale of the Tapes (10 April) memberikan perspektif baru tentang psikosintesis superstar tinju Muhammad Ali dan menjelaskan kehidupannya yang bergejolak, tetapi juga warisannya di atas ring, dalam olahraga, tetapi juga secara umum di masyarakat.

Baca Juga: