WABAH CORONAVIRUS: SAMSUNG, ONEPLUS, LAVA, REALME, DAN LAINNYA MEMPERLUAS DUKUNGAN GARANSI DI INDIA

By | June 8, 2020

WABAH CORONAVIRUS: SAMSUNG, ONEPLUS, LAVA, REALME, DAN LAINNYA MEMPERLUAS DUKUNGAN GARANSI DI INDIA

 

WABAH CORONAVIRUS SAMSUNG, ONEPLUS, LAVA, REALME, DAN LAINNYA MEMPERLUAS DUKUNGAN GARANSI DI INDIA

WABAH CORONAVIRUS SAMSUNG, ONEPLUS, LAVA, REALME, DAN LAINNYA MEMPERLUAS DUKUNGAN GARANSI DI INDIA ‘

Wabah Coronavirus memang telah membuat dunia diterima. Seperti banyak negara lain, India telah dikunci selama 21 hari sejak 23 Maret. Di antara berbagai yang disediakan Dimensi, penguncian juga memiliki masalah bagi pengguna ponsel cerdas yang ingin memperbaiki perangkat mereka. Ini sangat sulit bagi orang-orang yang perangkatnya mencapai akhir masa garansi.

Namun, mengingat pandemi itu, perusahaan smartphone telah memutuskan untuk memperpanjang Jaminan produk mereka hingga 3 bulan.

Wabah Coronavirus: Samsung, OnePlus, Lava, Realme, Dan lainnya memperluas Dukungan Traktor Nusantara di India
OnePlus 6T

Berikut ini adalah daftar merek yang diperlukan untuk memperpanjang masa garansi:

Lenovo dan Motorola
Di masa pandemi global, Lenovo dan Motorola memberikan garansi global gratis hingga 75 hari hingga 31 Mei 2020 untuk semua ponsel cerdas dan aksesori Lenovo / Motorola yang dijamin akan berakhir antara 15 Maret dan 30 April 2020.

Samsung
Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang garansi produk Samsung yang garansi berakhir antara 20 Maret dan 30 April hingga 31 Mei.

Satu ditambah
Sesuai dengan blog perusahaan, OnePlus akan diperpanjang disetujui hingga 31 Mei jika berakhir antara 1 Maret hingga 31 Mei. Perusahaan juga memperpanjang periode penggantian dan penggantiannya hingga 15 hingga 30 hari.

OnePlus juga akan menyediakan pengiriman dua arah gratis untuk semua pembelian, penggantian dan perbaikan. Semua rencana ini berlaku untuk semua wilayah dan segera efektif.

Anda juga dapat mengetuk halaman ini, untuk mencari lebih banyak FAQ tentang topik tersebut.

Huawei, Yang Mulia

Huawei juga telah mengumumkan untuk semua perangkat, jaminan yang berakhir antara 21 Maret hingga 21 Juni, akan diperpanjang hingga 31 Juni. Ini berlaku untuk pengguna di India, UEA, dan Afrika Selatan dan ini menyiratkan untuk semua produk Huawei termasuk smartphone, MateBooks, aksesoris, dan sebagainya.

Pengguna sekarang dapat mengunjungi situs web Huawei India untuk berbagi detail produk mereka dan mendapatkan informasi yang diperlukan.

Perubahan yang sama pada perpanjangan garansi juga berlaku untuk semua produk Kehormatan sub-merek Huawei.

Realme
Realme India telah mengumumkan bahwa semua produk yang jaminannya berakhir antara 20 Maret hingga 31 April akan diperpanjang hingga 31 Mei. Selain itu, periode penggantian semua pembelian yang dilakukan antara 15 Maret dan 30 April akan diperpanjang hingga 30 hari.

 

Oposisi

Oppo telah memperpanjang jaminan produk yang dibeli dari toko offline dan online resmi setelah 23 Maret, hingga pemberitahuan lebih lanjut. Produk-produk ini termasuk kabel data, earphone, charger, smartphone, dan bahkan baterai internal.

Lahar
Lava telah memutuskan untuk memperpanjang jaminan semua ponsel cerdas dan telepon memegangnya dalam 60 hari. Ini berlaku untuk perangkat yang dijamin berakhir antara 15 Maret hingga 15 Mei.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/