Asus ROG GX800

By | July 23, 2020

Asus ROG GX800

Asus ROG GX800
 
Asus baru saja memperkenalkan laptop gaming terbaru untuk pasar Indonesia. Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, Asus ROG GX800 dibanderol dengan harga yang terbilang cukup fantastis, yakni Rp 95.499.000.
Dengan memakai notebook ini, gamer yang suka melakukan overclock dapat melakukannya dengan mudah. Apalagi kebanyakan dari mereka lebih suka menggunakan PC desktop

Asus ROG GX800 – Specs, Technology and Performance

 
Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Asus ROG GX800 adalah jejak yang sangat besar. Itu karena, seperti GX700, itu sebuah laptop yang terhubung ke docks liquid-cooling terpisah. Mereka menghubungkan bersama-sama dengan aman dan membiarkan GX800 yang mencapai beberapa overclocking benar-benar gokil.
Tapi apa yang ada untuk overclock? Pertama, ada quad-core Intel Core i7-6820HK yang biasanya akan memiliki frekuensi maksimum 3.6GHz. Berikut ini sudah dibuka untuk memungkinkan untuk sampai ke 4.4GHz dan seterusnya.
Terakhir kali sekitar, itu hanya (tunggal) GPU yang menerima pendingin cair; CPU harus puas dengan pendingin udara sendiri. Ini baik-baik saja, tapi itu berarti hanya bisa mendapatkan hingga overclock maksimum 4GHz.
Overclocking GX800 upgrade ke 4.4GHz memerlukan sedikit usaha pada bagian dari pengguna; overclock otomatis maksimum adalah 4.2GHz lebih masuk akal. Manual overclocking juga membutuhkan sistem restart, jadi jika Anda akan menggunakan laptop merapat dan undocked, Anda mungkin akan ingin menyimpan GX800 diatur untuk preset Extreme.
Sebuah DDR4 RAM yang sangat besar yaitu 64GB  backs up the GX800’s i7 ini bersama tidak satu, tapi dua kartu Nvidia GeForce GTX 980 graphics. Ini adalah chip desktop yang penuh berjalan di Nvidia SLI, memberikan kinerja yang tidak terlihat pada laptop sebelumnya.

CPU jelas dengan desktop tingkat kuat (itu jauh melampaui chip desktop yang Inti i5-6600K overclock), tapi itu GPU hal-hal menjadi gila. Saya tidak bisa memberikan angka spesifik karena sifat prototipe mesin ini, tapi dua prosesor desktop grafis berpendingin air sekitar secepat seperti yang Anda harapkan. Saya tidak pernah meninjau PC – desktop atau laptop – Permainan berjalan cepat.

Recent Posts