Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

By | July 23, 2020

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus
Siapa yang tidak tahu dengan merk handphone yang satu ini, merk smartphone yang sedang naik daun dan bermarkas di Dongguan, Guangdong, China.  Oppo baru saja mengumumkan smartphone Oppo F3 Plus untuk pasar Indonesia. Masyarakat yang ingin memilikinya, baru bisa memesan perangkat tersebut pada 1 April 2017 mendatang di berbagai channel mitra Oppo.

Sesuai tagline Selfie Expert

Sesuai tagline Selfie Expert, Oppo mengutamakan fitur kamera depan pada semua model besutannya, termasuk F3 Plus. Kalau tahun lalu vendor merilis smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar pertama di dunia melalui Oppo F1 Plus, kali ini perusahaan menambahkan senjata kamera untuk kekuatan selfie Oppo F3 Plus.
Bukan satu, vendor menyematkan dua kamera sekaligus di bagian muka handphone. Ya, Oppo F3 Plus mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan resolusi 16MP dan 8MP.
Selain itu, lensa kedua memiliki sudut lebar 120 derajat sehingga mampu menampung lebih banyak orang untuk berfoto bersama dari kamera depan (group selfie).
Tak kalah canggih, kamera belakang Oppo F3 Plus dengan resolusi 16MP merupakan buah kerja sama vendor dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 untuk kamera belakang.
Selain kamera depan ganda, lalu apa lagi perbedaan Oppo F3 Plus dibandingkan Oppo F1 Plus? Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Oppo F3 Plus, berikut kami sampaikan perbedaan utama perangkat dibandingkan model terdahulu Oppo, F1 Plus dan F1s.