MAKANAN YANG DAPAT MEMBUNUH SEL KANKER

By | August 5, 2020

MAKANAN YANG DAPAT MEMBUNUH SEL KANKERMAKANAN YANG DAPAT MEMBUNUH SEL KANKER

Penelitian terapi akhir telah menunjuk pada 7 kebutuhan esensial yang lezat, dan di samping itu telah ditemukan memiliki potensi dengan obat-obatan penyakit dan untuk menghentikan ancaman kemajuan.

Beberapa hal-hal mulai sekarang untuk standar gelar besar dan paling dicari untuk berbagai orang

Hampir siapa pun tidak peduli untuk tomat, blueberry, anggur merah, cokelat kusam, kunyit, teh hijau atau kari.

Dengan menggunakan dependably dari setiap rezeki yang tercatat di atas, mereka dapat menghentikan kemajuan tumor, mungkin lebih feasibly dari kemoterapi dan mengatakan yang luar biasa ilahi.

Dalam apa batas mampu mereka dapat?

Sementara mengelilingi tubuh kita menghadapi fase yang disebut angiogenesis, di tengah-tengah tahap ini setiap satu dari pembuluh darah kami dibuat. Metodologi fisiologis ini dapat diakses dan kemudian dalam kehidupan manusia dalam memulihkan luka, ketika angiogenesis bertanggung jawab untuk kemajuan jaringan granulasi dan perbaikan pembuluh darah.

Angiogenesis memiliki bagian fokus dalam peningkatan tumor dan gilirannya dari belas kasihan ke tahap yang tidak aman.

Tujuh barang pokok yang telah kami mencatat di atas memiliki antagonis untuk angiogenesis mempengaruhi, dan sebagai konsekuensi dari yang mereka dapat menghentikan perbaikan sel-sel penyakit.

Mereka menangkis perbaikan angiogenik mempertimbangkan dan cara yang menghambat tumor dan sel infeksi kemajuan.

Tumor diberikan dari darah yang memberikan oksigen dan suplemen penting lainnya yang mereka butuhkan, sel-sel tumor yang tidak aman cepat mandiri dan kuat menumpuk sel berubah dan beberapa waktu kemudian mereka menciptakan masa ukuran tertentu.

Kebanyakan pengaturan bahaya yang farmasi dibuat inhibitor, yang batas adalah untuk berpaling aktivator angiogenesis. Inhibitor benar-benar tidak menyergap sel pembangunan, mereka hanya terus menciptakan mereka.

Seperti yang telah kita menetapkan bahwa 7 kebutuhan mendasar yang tercatat di atas memiliki mengancam mirip dengan angiogenesis mempengaruhi. Di bawah Anda bisa melihat alasan dari kendala masing-masing dari mereka.

Anggur Merah

Resveratrol zat yang ditemukan dalam kulit anggur adalah salah satu benteng sel serius, yang terkandung dalam anggur merah. Operator menghindari tumor yang luar biasa ini diakui adalah untuk gelar besar yang cocok dalam menurunkan tembakan untuk kondisi jantung selain mundur berkembang.

Red wine berdasarkan substansi resveratrol adalah dengan dan besar dianjurkan untuk meng-upgrade fleksibilitas glukosa, operasi jantung dan era imperativeness; dapat mengeksekusi radikal bebas, penyakit dan makhluk hidup kecil.

Beberapa macam anggur (Bordeaux atau Pinot Noir) memiliki pengelompokan yang lebih tinggi dari resveratrol dan diperlukan 225ml anggur sampai dengan 640mcg Resveratrol untuk memperkuat tubuh Anda. Jika Anda tidak peduli untuk alkohol, Anda pada dasarnya dapat menggunakan Resveratrol dari buah anggur.

Tomat

Akhir Harvard menyelidiki dipamerkan bahwa orang yang andal makan tomat dimasak yang setengah mengurangi kesempatan untuk mendapatkan bahaya prostat.

Penyelidikan telah menunjukkan bahwa tomat mengandung langkah-langkah yang tinggi dari lycopene zat yang disebut dan sebagai konsekuensi dari itu adalah luar biasa cocok di meramalkan angiogenesis.

Dimasak tomat lebih meyakinkan daripada segar, seperti untuk meramalkan kemajuan bahaya, dalam perspektif sentralisasi augmentations lycopene pada suhu yang lebih tinggi.

Hal ini berlaku untuk kari, juga.

Blueberry dan Raspberry
Blueberry dan raspberry memiliki bersahabat dengan kapasitas tumor, terutama terhadap bahaya ovarium. kecukupan mereka ditemukan dalam substansi phytochemical (shading mengurangi mereka dimulai dari fitokimia) yang dipamerkan sebagai mengagumkan di revultion pembangunan.

Coklat

Sebagai manis biasa ilahi, Kurangi Chocolate membantu untuk kondisi jantung, kepuasan umum, apalagi mampu melawan sel-sel tumor.

Kopi dan Teh Hijau

Kebanyakan diakui baik kopi dan teh hijau yang menonjol dari efeknya untuk mengurangi kemungkinan perubahan ancaman.

Kunyit

Kunyit dikenal memiliki bagian yang mengesankan dari titik fokus terapi, namun dalam cara yang sama digunakan sebagai pencegahan terhadap bahaya

Recent Posts